• Pemerintah Kota Gorontalo melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), melaksanakan Operasi Justitia bersama tim gabungan Komando Distrik Militer (Kodim), Kepolisian Resort (Polres) Kota Gorontalo, dan Polisi Pamong Praja (POL PP) Kota Gorontalo, Rabu (3/4/2019).

AKSI DONASI 1001 BUKU BEM UNG DAPAT SUPORT DARI PEMKOT GORONTALO

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Gorontalo mensuport berbagai agenda Organisasi Masyarakat (Ormas), LSM dan Organisasi Mahasiswa yang terlibat langsung dalam upaya penangulangan penyebaran Covid 19. Diketahui, sebelumnya telah dilakukan oleh beberapa Ormas seperti HMI, PMII,GMKI, GMNI , dan Organisasi Gusdurian yang membuka Posko Masyarakat Sipil. Kali ini Kesbangpol Kota Gorontalo mensuport agenda Donasi 1001 Buku yang dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Ketua BEM UNG saat menyerahkan buku Kepala Subdin Hubungan Antar Lembaga, Nurhadi Taha

Kepala Kesbangpol Kota Gorontalo, Arifin Mohamad menyatakan bahwa kaum muda adalah generasi pewaris bangsa, mereka juga kader pemimpin masa depan, maka tentu jika mereka melakukan aksi sosial kemanusiaan seperti ini wajib disuport secara kelembagaan oleh Badan Kesbangpol Kota Gorontalo.

 Hal ini juga telah menjadi instruksi Walikota Gorontalo, Marten Taha dalam beberapa pertemuan dan kesempatan. Walikota meminta Badan Kesbangpol Kota Gorontalo merangkul semua komponen dan lembaga untuk turun dan terlibat langsung dalam upaya melawan Covid 19.

 

Sementara itu, Kepala Subdin Hubungan Antar Lembaga, Nurhadi Taha menyatakan bahwa Kesbangpol Kota Gorontalo telah mendonasikan buku bacaan sebanyak 50 buah sebagai bentuk suport pemerintah pada Gerakan Badan Eksekutif Mahasiswa UNG dalam Donasi pengumpulan buku untuk pasien Covid 19,  baik itu yang ODP dan PDP.

“Alhamdulilah, kami juga telah diminta oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Gorontalo mensuport agenda – agenda Ormas, LSM dan Ormawa dalam upaya penangulan Covid 19 di Propinsi Gorontalo,” tegas Nurhadi Taha kepada media kabarpublik.id.

kabarpublik.id


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?